Jumat, 06 April 2012

TERUSLAH BERLATIH ...

Semakin Anda Melatih Metode FBIMaster Semakin Anda Terasah RASA Dan Melihat Pinbar yang VALID.. Metode ini Tidak Bisa Dibuat ke Expert Advisor. Karena Tidak Semua Pinbar Valid, EA Tidak punya RASA / FEEL... Sedangkan Pinbar yang VALID itu bisa terlihat dari RASA. :)

Sering-Seringlah Anda Berlatih di Live Account Sampe Live Account sudah TERBIASA Salah, Terbiasa Loss. Maka BACK To DEMO... Sekarang di DEMO Itu sudah TERASA Seperti trading di LIVE.

Setelah di Demo sudah terasa seperti trading di Live maka anda bisa mengasah Strategi Price Action Anda di Sini Sampai Betul-Betul Berhasil PROFIT KONSISTEN. Ditambah Money Management :) ...

Nah ketika Statistik History sebulan sudah PROFIT di DEMO Baru Anda bisa mulai Serius Trading di LIVE ACCOUNT..

* Anda Jangan Takut Salah, Jangan Takut Untuk Mencoba Dan Terus Berlatih Hingga Menguasai Metode Ini. Metode Price Action bukanlah Metode yang 1-2 hari bisa langsung mahir. Anda harus terus berlatih dan FOKUS. Jangan langsung PINDAH-PINDAH Sistem Trading lain karena Metode Price Action itu sendiri ada banyak strateginya :

1. Support/Resistance/Swing.
2. Reversal Mode.
3. BREAK & Swing.
4. Ciri-Ciri Pinbar yang Tidak Valid - Valid. (High Problabilitas Setup).
5. Cara Pasang SL dan TP yang NYAMAN dan SAFE.
6. Reward Vs Risk yang Profitable.
7. Money Management yang Pasti Sukses Untuk Compound Balance.
8. Pola Inside Bar.
9. Pola Fakey Setup.
10. Dan Banyak Lagi...

Bayangkan jika anda gonta-ganti sistem ??... anda akan kewalahan menguasai Materi Luar Biasa ini.

Dari semua sistem yang saya pelajari, semua indikator yang pernah saya coba dan semua EA yang pernah saya tes. Metode Price Action adalah Metode KILLER dan TERBAIK dari Semua Strategi.

Jika anda pernah melihat bagaimana broker bertrading, mereka menggunakan metode Price Action dalam menganalisa harga. Jarang dari mereka yang menggunakan INDIKATOR apalagi misalkan anda lihat di WALL STREET New York..

Memang ada yang sebagian orang menggunakan FIBONACCI.. Dan ini sebetulnya salah satu variasi Price Action. Tapi saya tidak menggunakan FIBONACCI karena cukup beribet :) ...

Trader-Trader Professional harus bisa menguasai ANALISA dengan CEPAT dan INSTAN serta AKURAT.. Bagaimana kalo mereka pakenya BOLLINGER BANDS, RSI, PARABOLIC SAR, DAN INDIKATOR LAINNYA ??? .... Wall Street tidak akan bisa berjaya menggunakan Strategi Lagging tersebut.

Mereka Memiliki Kunci Price Action Strategy..

Tapi anda mungkin masih penasaran cari-cari sistem lain. Silahkan.. saya yakin nanti ketika anda sudah bosan cari sistem sana-sini. Anda pasti akan BALIK lagi ke Metode Price Action. Karena apa ? Ini KUNCI dari Semua Strategi Trading.

Oke, Selamat Mencoba Dan Salam Profit!

Rizky Lim
FBIMaster.com

3 komentar:

  1. banyak berlatih dalam trading memang akan membuat kita terbiasa dengan pergerakan market dan juga dengan indikator yang biasa kita gunakan dalam mendapatkan profit, saya sendiri masih sering berlatih di akun demo OctaFx untuk melatih indikator, tapi sekarang ini sedang berusaha untuk mencoba trading dengan menggunakan cTrader yang ada di OctaFx

    BalasHapus
  2. Setuju, Gan, teruslah berlatih untuk mengasah kemampuan trading kita agar lebih baik lagi serta dapat menjadikan kita lebih siap dalam melakukan live trading. saat ini saya memanfaatkan fasilitas akun demo di OctaFX untuk mengasah kemampuan trading saya agar semakin meningkat. disamping itu saya pun mencoba untuk mengikuti kontes trading "cTrader Weekly" yang diadakan secara rutin oleh OctaFX.

    BalasHapus
  3. Trader yang baik adalah dia yang tidak pernah berhenti untuk belajar dan evaluasi diri. Paypal Forex

    BalasHapus