Jumat, 06 April 2012

Mengapa Trading Forex itu Mudah ? ...


1. Banyak orang bilang " TRADING FOREX ITU SULIT ! "...
Jawabannya : SULIT kalo TIDAK MENGERTI CARANYA, dan TERUS MELAKUKAN HAL BODOH yang TERBUKTI LOSS. Sehingga menjadi TRAUMA, dan setelah TRAUMA, trauma itu disalurkan kepada ORANG LAIN yang BELUM MENGERTI APA-APA sehingga TERPENGARUH!..

Pada Kenyataannya Trading FOREX tidak SESULIT yang DIBAYANGKAN!...Saya bilang FOREX itu JAUH LEBIH MUDAH Daripada BERDAGANG SENDAL di KAKI LIMA...

FOREX Itu SIMPLE, FUN, PART TIME, Dan Potensi INCOME UNLIMITED (Tiada Batas!)..

2. Saya Lihat di Website BelajarForex.com , setelah saya melihat ANALISIS TEKNIKAL seperti MA, Bollinger, RSI, Stochastic.. AH MEMUSINGKAN!!....

Jawabannya : Hei kawan, kamu tidak perlu menghafal semuanya, karena yang dipake saat kamu mulai LIVE TRADING itu hanya 2 ANALISIS TEKNIKAL dan MAKSIMAL 3. SANGAT MUDAH!... Seperti menghapal 1+1 = 2, That's It!....

3. TRADING FOREX, tapi saya ga punya MODAL!...
Jawabannya : ini sama dengan kamu berkata " Saya Mau Approach tapi saya ga punya pakaian BAGUS "... hi kawan, ini bukan alasan untuk menghentikanmu! ^^... MINIMAL $100 saja kamu sudah bisa memulainya!...

4. Saya Ingin TRADING Tapi Kata nya kalo FOREX itu harus diTUNGGUIN 24 JAM Apakah BETUL ? ...
Jawabannya : SALAH BESAR, karena kamu BEBAS kapanpun kamu ingin TRADING, kamu bisa TRADING!..  Kamu tidak perlu nungguin MONITOR Sehari penuh, kamu bisa bertrading 1-2 jam saja perhari tidak masalah.

Pekerjaan Mana yang bisa SESANTAI ini dengan PROFIT DAHSYAT ??

5. Kawan Maaf saya tidak tertarik dengan TRADING FOREX :
Jawabannya : Tidak masalah kawan, saya tidak memaksa kamu untuk trading.. keputusan ditangan kamu. Saya hanya menawarkan peluang DAHSYAT yang tidak mungkin lagi akan kamu temukan di luar sana :)

6. FOREX bukannya JUDI ? ... KEMENANGAN hanya SOAL HOKI ? ...
Jawabannya : SALAH BESAR!.. FOREX Bukan JUDI.. FOREX yang disertai Teknik yang baik, PASTI AKAN MENGHASILKAN PROFIT KONSISTEN SETIAP BULAN yang bisa MEMBIAYAI GAYA HIDUP apapun yang KAMU INGINKAN!... (INI SUDAH SAYA ALAMI SENDIRI!)

7. Saya mau coba, tapi .....
Jawabannya : Hei kawan, jika kamu ingin sukses.. hentikan alasan kamu untuk maju! Seperti Bapak Tung Desem Waringin (Pelatih SUKSES No 1 INDONESIA) bilang jika kamu ingin penuh SUMBER DAYA maka " Jangan BLAME, EXCUSE, JUSTIFY " ...

Blame : Menyalahkan Keadaan, situasi, Dan Orang Lain.
Excuse : Membuat BANYAK SEKALI ALASAN untuk tidak MAJU!..
JUSTIFY : Membenarkan DIRI nya sendiri bahwa dirinya tidak bisa sesukses seperti orang lain. Seperti : " Oh pantes dia anak orang kaya pantes aja sukses, ya wajar toh dia kan udah BERTAHUN-TAHUN di FOREX ya jelas aja dia sukses, ya udah ga bisa dipungkiri lagi dia sukses karena dia FOKUS disitu sedangkan saya kan SIBUK BEKERJA, dstnya.. .

Ingat Sekali lagi FOREX itu SIMPLE!... This Is An EASY WAY To REACH A FREEDOM LIFE!...

5 komentar:

  1. saya suka tulisannnya sangat memotivasi... , saya juga pernah sangat semangat belajar bahkan kursus termahal yang pernah saya lakukan di tahun 2010 namun melihat etman sekelasku banyak yang gagal saya jadi takut karena masih tak mengerti alurnya.. saya dr dulu suka perkrjaan trading seperti ini bisa bebas waktu namjun apakah benar bs bebas finansial?

    BalasHapus
  2. Wah, sangat memotivasi sekali. Terima kasih. Forex trading memang tidak sulit selama kita mau belajar saja, jadi kalau kita malas-malasan di forex, kita tidak akan bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal.Banyak sekali memang keuntungan trading di forex, market yang buka 24 jam sehingga kita bisa trading kapan saja, dan untuk masalah modal sendiri sih, sekarang banyak broker yang memberikan jenis akun dengan minimal deposit yang kecil, salah satunya di broker OctaFx, $5 sudah bisa digunakan untuk trading dengan menggunakan akun micro. Belum lagi adanya leverage maksimal yang akan membuat kebutuhan margin untuk OP lebih kecil. Ada akun demo yang bisa dimanfaatin buat coba tanpa harus deposit juga. Ini yang membuat saya tertarik juga untuk trading di forex.

    BalasHapus
  3. mantap, bro! trading forex itu memang mudah. tentu hal tersebut akan dirasakan ketika kita mau lebih banyak meluangkan waktu untuk belajar dan berlatih mengenai trading forex secara tekun dan sungguh-sungguh. banyak sekali terdapat sarana dan fasilitas bagi kita untuk bisa mempersiapkan agar kemampuan trading kita dapat terasah dan siap dalam menjalankan live trading. saya pun saat ini mencoba memanfaatkan keberadaan akun demo dari OctaFX sebagai sarana saya mengasah dan melatih kemampuan trading yang saya miliki. selain itu saya mencoba mengikuti kontes trading demo "OctaFX Champion" yang diadakan secara rutin sebagai ajang yang tepat untuk memacu agar skill trading yang saya miliki semakin matang dan bisa diandalkan ketika menjalani live trading pada kesempatan berikutnya.

    BalasHapus
  4. Selamat Siang,
    saya sudah membaca blog anda, sangat mudah di pahami dan saya sangat tertarik untuk bekerja sama dengan anda, kami dari Forexmart menawarkan kerja sama affiliasi yang sangat menguntungkan untuk anda, jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran ini bisa menghubungi email saya di hellokittykucing89@gmail.com dan saya akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai penawaran kerjasama ini.
    Terima Kasih dan salam sukses untuk anda

    BalasHapus
  5. sebetulnya trading forex itu saya kira tidak mudah , soalnya katika baru setahun trading di octafx juga belum mampu untuk bisa mendapatkan cara konsisten dalam mendapatkan sistem trading

    BalasHapus