Sabtu, 07 April 2012

Kenapa Hampir 100% Semua INDIKATOR Gagal ?...


Karena INDIKATOR itu Sifatnya LAGGING / Lambat Alias Mengikuti KEADAAN Pasar saat ini. Kadangkala Signal INDIKATOR Muncul disaat Harga Sudah terlalu jauh. Saat kita ORDER, eh si harga justru berbalik.

Semua INDIKATOR Hanya Beda Warna, Bentuk, Polanya. Tapi Semuanya Cara Kerjanya SAMA PERSIS!...

Jadi Meski Anda BERKELANA Ke FORUM-FORUM cari INDI-INDI Dewa. Pasti Hasilnya Juga Ga Beda Jauh sama INDI yang sudah pernah anda coba... Silahkan jika tidak percaya.. :) ..

Banyak Trader yang PROFITABLE Menggunakan Pola Price Action Dan VARIASI PRICE ACTION yang Hanya Andalkan INDI-INDI Sederhana seperti FIBONACCI, MA, Dan TRENDLINE, HORIZONTAL LINE, VERTICAL LINE Dan Pola BAR dengan Pola-Pola CANDLESTICK Seperti BULLISH FLAG, BEARISH FLAG, Triangle, Head & Shoulder, Dll....

Mereka Jadikan INDI hanya TAMBAHAN Saja, Bukan Jadi PATOKAN Utama... Tapi Mereka PROFITABLE karena apa ? MEREKA CURI START LEBIH AWAL Sehingga TP Tersentuh!...

Oke, Mulai sekarang ga usah lagi penuhin CHART anda dengan INDIKATOR. Bahkan ada beberapa orang yang menggunakan indikator lebih dari 5 dalam 1 chart... Tapi saya maklum karena dulu saya sama PERSIS. :) ...

Ditahun 2012 ini UPGRADE Skill TRADING anda dan gunakan Metode Price Action saja, dan ASAH Skill Price Action Anda Dan Lihat sendiri Hasilnya Akan Jauh Berbeda Sekali!..

Salam Profit!

Rizky Lim
FBIMaster.com

1 komentar:

  1. Buat saya indikator hanyalah alat bantu yang sifat ketepatannya atau keakurasiannya tidak sempurna 100%. untuk itu kita harus memiliki dasar analisa dari sisi fundamental juga agar bisa melengkapi keberadaan indikator yang kita gunakan tersebut. dalam kesempatan saya mengelola akun Micro di OctaFX, saya berusaha untuk tidak menggunakan banyak indikator dalam waktu bersamaan, karena hal tersebut malah akan membuat kontraproduktif bagi keberlangsungan trading yang kita lakukan. saat ini saya cukup memakai 1-2 indikator saja dalam kesempatan trading yang saya lakukan.

    BalasHapus