Rabu, 21 Maret 2012

Ingin menjadi orang seperti apakah anda ... ?

Orang-Orang Dahsyat Adalah Orang-Orang yang Terdesak. Terdesak Hutang, Terdesak Nyawa, Terdesak Gak Bisa Makan, Terdesak Urusan Anak Sekolah, Terdesak Bayar Tagihan, Dan Lain-Lain.

Tiba-tiba HASRAT Didalam Dirinya meningkat Jadi RATUSAN PERSEN Tanpa Sadar. Bekerja lebih Dahsyat, FOKUS Jadi Total, Berdoa Lebih Giat, Percaya Lebih Dahsyat, Rela Berjuang Dan Bekerja Keras Hingga Sampai Ke Garis FINISH!

Sebenernya Mampu ya setiap orang sukses ? ...

Ya, namun kenapa ada beberapa orang yang sebenernya mampu tapi ga bisa ? .. karena TIDAK TERDESAK, Tidak Ada DEADLINE... Hidupnya terlalu SANTAI Akibatnya tanpa sadar waktu HABIS dan Sudah TERLAMBAT!...

Tapi apakah kita harus nunggu TERDESAK Dulu untuk Jadi Dahsyat ? .. tentu tidak, ini bisa diatasi dengan DEADLINE Target..

Oleh karena itu Sebegitu Pentingnya ada DEADLINE Target. Deadline itu BEBAS tidak harus yang MEWAH-MEWAH Seperti Mobil Mewah, Rumah Mewah, Dstnya...

Tidak Seperti itu. Cukup yang simple-simple saja seperti " saya mau memiliki 5 Produk ONLINE Tahun ini ", " saya mau mengembangkan bisnis saya ke 5 kota di Indonesia tahun ini " , " Saya mau membuat UPDATE Terbaru eBook Saya Bulan ini ", dstnya.. Hal-Hal simple seperti itu yang JUSTRU PENTING dibanding anda ingin Punya MOBIL BMW Nanti Tahun 2013, Ingin Punya Rumah Villa Nanti tahun 2015, dstnya..

Impian Mewah Boleh, tapi Ketika Tujuan yang KECIL-KECIL sudah JALAN & LANCAR maka TANPA SADAR Impian Mewah Pasti Terwujud...

Saya sharing TIPS Impian yang BIASANYA mendorong anda untuk MAU TIDAK MAU untuk BERJUANG MATI-MATIAN adalah KELUARGA, Orang yang Anda Sayangi.. ( Cari Impian yang berhubungan dengan Keluarga / Orang-orang yang anda sayangi dan BERIKAN DEADLINE Target )..

Tanyakan Kepada Orang-Orang yang anda sayangi. Apa impian mereka. Tanya kepada Orang Tua Anda, Tanya kepada Pasangan Anda, Tanya Kepada Siapa saja yang sangat anda KASIHI/SAYANGI/CINTAI...

Coba Bayangkan, jika suatu saat anda BISA MEWUJUDKAN Impian Mereka. Kira-Kira Apa yang anda rasakan ?? ...

Saya JAMIN anda akan MENETESKAN Air Mata, Pada Saat anda MEMBAYANGKAN dan MENULISKAN IMPIAN Mereka Pada KERTAS anda. Inilah MOTIVASI DAHSYAT anda untuk BEKERJA Lebih LUAR BIASA lagi dari sebelumnya!..

Saya yakin inilah KEBAHAGIAAN yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Anda mungkin BAHAGIA jika anda bisa membeli MOBIL BMW, membeli VILLA. Tapi Jauh lebih bahagia mana jika anda bisa MEWUJUDKAN IMPIAN orang-orang yang anda sayangi/kasihi ? ...

Orang yang DAHSYAT Sama Persis Dengan Orang yang Biasa, Hanya yang MEMBEDAKAN adalah Mereka Ada CINTA di dalam HATINYA. Rasa CINTA ini yang akan MEMBAKAR Semangat seseorang untuk MAJU Lebih GILA lagi dari sebelumnya!...

( Artikel ini adalah sharing pengalaman saya sendiri, bagaimana jatuh bangun saya menghadapi SITUASI KRISIS EKONOMI Di Masa Silam)..

Tapi Kehidupan saya berubah TOTAL sejak saya mengetahui IMPIAN orang-orang yang saya CINTAI, KASIHI. Selama ini saya tidak tahu impian mereka. Tapi ketika saya bertanya apa IMPIAN mereka.. saya tidak kuat menahan Air Mata, Saat itu saya HABIS-HABISAN Berjuang PENUH / Total Untuk Bisa Membahagiakan Mereka TANPA Mereka TAHU.

Dan Merupakan suatu KEBAHAGIAAN yang luar biasa, pada saat saya BERHASIL mewujudkan IMPIAN mereka dan melihat mereka TERSENYUM.. Kebahagiaan yang boleh saya bilang bahwa kebahagiaan ini tak bisa diungkapkan dengan kata-kata!..

Sekarang Giliran Anda!

Rizky.
FBIMaster.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar