Rabu, 21 Maret 2012

Memotivasi Diri ...

Banyak Orang Termotivasi Dulu Baru Bergerak.. Kalo Gak Ada Motivasi Gak Mau Gerak.. Menurut ENSTEIN Ketika Gerakan 0 Maka Energi 0..

Jadi Sebetulnya Setiap MOTIVASI Itu Dimulai dari GERAKAN. Bergerak dulu maka ENERGI akan MENINGKAT dan otomatis si ENERGI yang awalnya 0 ini akan NAIK seiring MOTION / GERAKAN. Semakin Cepat Anda Bergerak Semakin Tinggi Tingkat ENERGI, nah yang sering disebut dengan MOMENTUM.

Makanya Semakin banyak bergerak, semakin banyak action. Maka Semangatnya Akan TERUS MEMBARA Karena Pola ENERGI Tadi. Ketika Kita Bergerak maka ENERGI akan NAIK. Semakin Cepat Bergerak Semakin Besar Energi yang dimiliki.

Banyak Orang saat ini berbondong-bondong ke Seminar MOTIVASI. Untuk mendapatkan MOTIVASI EKSTERNAL. Tapi setelah beberapa hari LEMES lagi seperti BAN KEMPES karena apa ? MOTIVASI tidak dari dalam. Motivasi dari LUAR... Nah, yang tidak disadari orang bahwa MOTIVASI Bisa HADIR dari DALAM Lewat ACTION / BERGERAK.

Bergerak Dulu maka MOTIVASI akan MENGIKUTI. MOTIVASI Adalah ENERGI yang membakar SEMANGAT untuk melakukan lebih banyak. Tapi ENERGI tersebut harus dimulai dari MELANGKAH dari HAL KECIL.

Lakukan dan Lakukan Terus.. Coba dan Coba Terus... ENERGI anda akan SEMAKIN BESAR dan akan terbentuk MOMENTUM yang akan MENDOBRAK IMPIAN anda!..

Salam Profit :)

Rizky Lim
FBIMaster.com

3 komentar:

  1. motivasi dalam trading itu menurut saya harus ada sejak awal dan merupakan bagian dari mindset tarding yang baik jika saja motivasinya kuat tentu saja trader akan berupaya dengan keras untuk bisa mengembangkan tradingnya lebih baik lagi dengan segenap kemampuanya dan tentu saja dengan optimisme yang baik sebab saya juga berusaha memotivasi diri bisa trading dengan lot micro saja di OctaFx

    BalasHapus
  2. dalam menjalankan trading, mungkin kita akan dihadapkan pada kesulitan ataupun kerugian yang kita alami ketika melakukan kesalahan tertentu dalam trading. namun dengan kejadian tersebut, kita tetap harus semangat dan ammpu memotivasi diri sehingga tidak menyerah begitu saja dan mampu berusaha untuk semakin emningkatkan kemampuan trading yang dimiliki. di OctaFX, saya mengikuti kontes demo "OctaFX CHAMPION" secara rutin sebagai sarana saya melatih kemampuan tarding saya agar semakin lebih baik. dengan kemampuan trading yang lebih baik, tentu akan semakin memotivasi saya untuk dapat melakukan trading secara lebih optimal.

    BalasHapus
  3. Memotivasi diri adalah hal yang lumayan sulit untuk saya secara pribadi, khususnya ketika mengalami kegagalan yang sangat mendalam. Tapi jika niat awal dari diri kita sangatlah kuat, kita tidak akan gampang menyerah begitu saja. Trading Software

    BalasHapus