Sabtu, 03 Maret 2012

"Mengungkap Rahasia Master Trading"


Hi Kawan ...



Trading forex itu mudah , yang sulit adalah meraih profit :). Itulah ungkapan yang sering saya dengar dari sebuah bercandaan. Dan Hal ini memang benar ,biasanya terjadi pada trader pemula .Oleh karena itu Jika anda seorang trader forex pemula yang ingin bisa bertahan dalam dunia forex serta meraih profit sarannya adalah anda harus menguasai dulu dasar dasar forexnya lalu belajarlah tentang strategi profit pada trader yang sudah mahir.

Akhirnya saya nemuin Website Belajar FOREX yang Bener-Bener BEDA niih!!.
Disini ntar kamu akan belajar cara, terus rahasia untuk DAPETIN DUIT Minimal $100/Trading dari FOREX..

Banyak orang yang takut untuk mulai FOREX karena kamu tahu sendiri,
banyak orang yang gak ngerti forex tapi langsung TERJUN ke LIVE TRADING.

Tapi di FBIMaster ini nanti kamu diTRAINING untuk bisa MAHIR di FOREX TRADING lho!
kebayang ga kalo sekali trading, kamu dapet $100 ?? ... gimana kalo 1 bulan
kamu trading 8x atau 10x ?? ... lumayan bukan ?? ...

Saya juga awalnya nganggap ini HOAX Atau TIPUAN Belaka, MLM, INVESTASI.. tapi
pas dilihat ini murni TRAINING/PELATIHAN Forex Trading dari Trader Berpengalaman
lebih dari 5 tahun!..

Pas saya coba, Gak nyangka RAHASIA ini yang bener-bener saya cari untuk TRADING FOREX
dengan BENAR dan TERBUKTI BENERAN bisa PROFIT di FOREX...

Udah deh, saya ga mau buat kamu penasaran.. coba akses saja disini

Kunjungi yaa : http://fbimaster.com/?ref=kusbandono


Ok, Saya tunggu disana kawan!
Aan Kusbandono

4 komentar:

  1. Mindset yang cenderung keliru yaitu menganggap bahwa trading forex meupakan jalan singkat menuju kaya terkadang sesuatu hal yang dapat menjebak para trader untuk melakukan trading secara sembarangan. padahal sebenarnya untuk dapat menguasai trading dengan baik, kita harus dibekali dengan pengetahuan serta kemampuan trading yang memadai. untuk itu penting sekali bagi kita melakukan setiap tahapannya, termasuk berlatih trading secara tekun dan disiplin. saat ini saya berupaya untuk mengasah kemampuan trading dengan memanfaatkan akun demo yang tersedia di OctaFX, selain itu untuk semakin mengasah kemampuan trading yang saya miliki, saya mengikuti kontes demo "OctaFX CHAMPION" yang diadakan secara rutin oleh OctaFX sebagai sarana saya berlatih trading, dan tentu saja untuk berburu hadiah menarik yang disediakan bagi pemenang.

    BalasHapus
  2. Hey Everybody,

    "Which Forex pair and time frame is best to trade" is the frequently asked question and I want do give you the DEFINITE ANSWER in this comment.

    Are you expecting that I am going to say something like EUR/CHF on 10-minute time frame or GBP/USD on daily...? No, it is not so simple, but SIMPLE ENOUGH we can figure it out!

    The "DIFFICULTY" is that markets change over time. If GBP/USD was a well trending currency pair a few years ago, today it is another one.

    I actually want to let you know about a SPECIAL INSTRUMENT that I use to find the BEST TRENDING PAIRS among all the Forex pairs.

    LINK: ForexTrendy

    The instrument examines 34 Forex pairs on all time frames from minute to monthly. This way you choose the best trending pair and time frame at the current time.

    GET THE SOFTWARE: ForexTrendy

    BalasHapus
  3. Halo!

    Perkenalkan nama saya Hendra, dari Partners Department Instaforex.

    Saya ingin menawarkan kerjasama program kemitraan yang memungkinkan Anda mendapatkan $ 15-53 dari setiap lot standar klien Anda. Jika Anda tertarik, silahkan hubungi saya dan saya akan memberikan rinciannya.

    InstaForex menyediakan semua mitra dengan peluang berikut:
    SUB-IB Program - menarik mitra dan mendapatkan komisi dari tertarik dengan mereka klien;
    Materi promosi yang beragam;
    Konten gratis untuk situs web Anda;
    Statistik link referral di Kabinet Mitra Anda;
    Website siap pakai gratis untuk kenyamanan Anda;
    Bonus kupon untuk menarik klien;
    Kampanye "$ 500 Penghargaan Mitra!";
    Hadiah untuk mitra: undian dari gadget mobile (iPad, iPhone, Blackberry, atau Samsung Galaxy Tab);
    Pilihan sistem pembayaran yang beragam untuk pengisian dan penarikan dana ke/dari rekening;
    Dukungan dan pendekatan secara individu untuk setiap mitra.

    Saya tunggu kabar terbaik dari Anda segera. Kami akan senang untuk membangun kerjasama yang saling menguntungkan dengan Anda. Terima kasih.

    Dengan hormat,
    Hendra
    Partner Department Counsultant

    WhatsApp: +6281191334477
    BBM : D8D0F2F1
    Skype : Hendra ifx
    Email : hendra@mail4.instaforex.com
    https://www.ifxid.com

    BalasHapus
  4. ciba duu trading dengan memanfaatkan modal kecil dan jangan dianggap mudah meski resiko yang timbul cukup kecil, karena memang tingkat ketidakpastian market tinggi , dalam trading di octafx juga berusaha menerapkan MM yang baik meski danannya tidak begitu besar

    BalasHapus