Senin, 25 Maret 2013

Ini Jalan Saya! ..

BANYAK Trader / Orang diluar sana yang mungkin tidak menyukai anda, dan itu adalah PILIHAN Mereka sendiri.. mereka punya HAK seperti itu.. Tapi Apakah IMPIAN Anda untuk sukses di FOREX bisa DIPENGARUHI Lingkungan LUAR ? …
Itu tergantung anda… :)
Sebuah PERJALANAN PANJANG FOREX TRADING yang membawa saya pun hingga saat ini tidaklah MUDAH.. banyak TANTANGAN, HAMBATAN, MAKIAN, Dan EJEKAN Sana-sini… tentu itu tidak menghentikan saya untuk BISA SUKSES di FOREX TRADING.. bahkan saya berusaha setiap hari MEN SUPPORT Diri saya sendiri untuk terus maju di FOREX,..
Ketika LOSS saya berbicara ” Hayo, ini PENGALAMAN Berharga.. PASTI Lebih DAHSYAT lagi di TRADING berikutnya! ” … Ketika Margin Call saya berkata ” AKHIRNYA PENGALAMAN Baru saya dapatkan Lagi .. SUNGGUH LUAR BIASA… TERUS MELANGKAH karena SUKSES Sudah LEBIH DEKAT! ” .. Ketika Orang lain berusaha menghentikan saya.. saya hanya berbicara dalam hati ” SUKSES Sudah DIAMBANG PINTU, Tentu KESULITAN Akan LEBIH BANYAK Tapi ITULAH JALAN yang harus saya tempuh.. “…
Terus dan Terus saya ALAMI PENGALAMAN demi PENGALAMAN Belajar di FOREX TRADING dari JAMANNYA FBIMaster.com dulu PERTAMA KALI Pembelajaran FOREX saya START hingga HARI INI!…  :)
Tentu saya pun tidak berhenti BELAJAR Sampai situ, saya terus mempelajari ILMU-ILMU LUAR sehingga PENGETAHUAN saya terus saya UPDATE Sehingga bisa BERADAPTASI dengan BERBAGAI CURRENCY dan BERBAGAI KEADAAN MARKET :) ..
Dan saya yakin Anda pun mungkin mengalami hal-hal yang jauh lebih MENGERIKAN Mungkin dari saya pribadi, atau lebih DAHSYAT lagi… tapi saya yakin anda CALON TRADER PROFESSIONAL Berikutnya!..
Jangan MUNDUR, Jangan PATAH Semangat, Jika ini JALAN yang INGIN Anda Pilih maka KERJAKANLAH Dan SELESAIKANLAH!…


Salam Profit!

Rizky Lim.

1 komentar:

  1. dengan banyak pengalaman maka trader akan menemukan jalanya sendiri sehigga akan mmempermudah dalam upaya untuk bisa profit, apalagi dengan mentak yang bkuta untuk bias mengunakan akun demo octafx secara rutin

    BalasHapus