Senin, 25 Maret 2013

Pilih Withdraw Berkala Atau Compound ?

Apakah Anda tipe trader yang seneng COMPOUND Uangnya Atau Withdraw Berkala ?
Jika anda salah satu trader yang seneng COMPOUND UANGNYA, biasanya BALANCENYA Naik Turun… Apakah anda juga ngalami ? … nah kenapa itu bisa terjadi . .. ANEHNYA, justru ko yang WITHDRAW Berkala itu BALANCENYA Justru STABIL malah semakin NAIK ? …
1. Karena dengan WD Berkala membuat Anda lebih SEMANGAT lagi untuk BELAJAR Dan lebih SERIUS lagi TRADINGNYA!..
2. Dengan WD Berkala, anda pun bisa NIKMATI PROFIT, Enaknya Nikmati Profit lewat FOREX.
3. Serta Dengan WD Berkala juga anda bisa hindari FRUSTASI BALANCE Naik TURUN Gak WITHDRAW-WITHDRAW..
Ini saya alami.. saya memilih COMPOUND untuk FOREX karena saya ingin BALANCE GEDE Dulu baru WITHDRAW.. Tapi sayangnya, BALANCE Gak Gede-gede yang ada TURUN Naik TURUN Naik… Puyeng Gak Bisa NIKMATIN WITHDRAW yang ada Uang Tabungan jadi PENGELUARAN… Nah Anda ngalami ? …
Nah, oleh karena itu WITHDRAWLAH berkala setiap profit yang anda raih berapapun jumlahnya setiap bulan. Misalkan profitnya masih Rp 300.000,- atau Rp 200.000,-. Tidak masalah… Withdrawlah berkala supaya anda jadi LEBIH SEMANGAT Lagi BELAJAR TRADING!..
Dikit Demi DIKIT Nikmati PROFIT Anda, Sambil NABUNG juga… Ada Kalanya kita COMPOUND, Ada kalanya kita WITHDRAW. Tentunya untuk BALANCE yang MASIH dibawah $1,000 lebih ENAK Withdraw berkala. Supaya lebih SEMANGAT Lagi TRADINGNYA!…
Sejenak Lupakan Dulu MIMPI MULUK-MULUK Ingin Penghasilan 1 Juta Perhari dari FOREX… sekarang coba dulu yang kecil-kecil aja dulu misalkan WITHDRAW 1 juta Per Bulan… Nikmatin Dulu.. Nanti setelah itu NAIK lagi jadi 2 juta per bulan, dan seterusnya…
STEP BY STEP… Banyak Orang KECEWA karena MIMPI TERLALU TINGGI Tanpa MELEWATI PROSESNYA Akibatnya STRESS Sendiri, MIMPI GAK DAPET, DUIT MAKIN HABIS!… Ini saya ALAMI!..
Cobalah STEP BY STEP… Withdraw dulu saja berkala.. nanti anda akan melihat PERUBAHAN Trading anda JAUH lebih BAIK dari Hari Ke Hari :)
Silahkan Dicoba!
Salam Profit!
Rizky.

1 komentar:

  1. kalau saya lebih pilih compound aja, bro. dikumpulkan dulu sampai mencapai jumlah yang cukup signifikan untuk di WD. saat ini saya cukup antusias untuk trading menggunakan cara scalping pada akun Micro saya di octaFX. dengan didukung oleh fasilitas spread yang rendah yaitu floating mulai 0.2 pips membuat saya menjadi lebih optimal dalam melakukan trading dan berusaha mengumpulkan profit sedikit demi sedikit.

    BalasHapus