Jumat, 08 Juni 2012

Jadi KAYA Boleh, Tapi lewati dulu PROSES. :)

Jika Kaya melalui Prosesnya maka Disaat Kaya sudah SIAP MENTAL, BEKAL, TANTANGAN, KARAKTER KAYA Sudah JADI!.

Jika Kaya dengan Instan maka Disaat Kaya Akan SHOCK, Tidak Siap Menerima Godaan Sana-sini, karakter kaya belum ada. Biasanya akan BALIK lagi Ke KEJATUHAN Bahkan Lebih Parah lagi dari keadaan sebelumnya.. Mulai muncul penyakit ini, itu, dsbgainya.

Jadi KAYA Boleh, Tapi PROSES. :) .. Jangan terlalu BERNAFSU. Santai saja.. NIKMATI PROSESNYA, karena PROSES ini BEKAL Kita nanti disaat KAYA.. Tuhan sudah siapkan apa yang kamu Minta..

Tapi sayangnya beberapa orang tidak SIAP untuk menjadi KAYA Akibatnya Tuhan Tunda Kekayaan tersebut. Ketika kamu Siap, Tuhan pasti kasih tapi sekali lagi bukan kita yang menentukan WAKTUNYA tapi Itu Waktunya Tuhan. Dan yang Paling penting kita PERSIAPKAN diri kita dari sekarang untuk MELAYAKKAN Diri kita menjadi Kaya. :)

Ini seperti kita minta MOTOR ke ORANG TUA Kita. Padahal kita UMUR Masih misalkan 8 tahun. Minta MOTOR Kira-kira dikasih ga ? ... Pasti Orang tua bilang NANTI belum waktunya. Nanti saat sudah waktunya apa yang terjadi ? Tanpa kita SADARI si MOTOR itu tiba-tiba DIKASIH Karena Orang tua paling senang memberikan SURPRISE kepada ANAKNYA Apa yang anaknya sudah MINTA tanpa anak itu harus ngomong lagi.

Begitupun Tuhan. Persis, Disaat kita nanti sudah membutuhkan dan sudah siap.. Berkat pasti Hadir Sebagai SURPRISE untuk kita :) ..

Oke, Selamat Bertrading!...

3 komentar:

  1. dalam bisnis foreign exhange dibroker OctaFx juga kita bisa mendapatka kesuksesan trading, namun hal itu tidak bisa dilakukan dengan cara yang cepat dan modal besar karena semua harus ada prosesnya sesuai dengan pengalaman yang ada, dan untuk memulainya dengan nyaman kita bisa menggunakan akun micro terlebih dulu

    BalasHapus
  2. Apakah mental anda siap untuk menjadi kaya? Apabila anda masih memiliki sifat sombong dan angkuh, sifat itu akan semakin menggerogoti anda dalam proses menuju kekayaan. Dalam trading di hiwayfx, semakin anda paham betul akan pasar akan membuat anda semakin berhati-hati dalam setiap langkah yang akan anda buat.

    BalasHapus
  3. memang jika tujuan trading kita benar maka kita bisa trading dengan target menjadi kaya dan itu sebenarnya sah sah saja , namun sejak awal trading di octafx harus mempunyai mindset yang benar sehingga tidak mengejar target yang memang sulit dicapai dalam waktu singkat

    BalasHapus