Selasa, 22 Mei 2012

Margin Call

Margin Call Adalah Margin yang tidak lagi mencukupi untuk menanggung resiko FLOATING loss/minus, sehingga terjadi peringatan untuk meningkatkan MARGIN dengan cara SUNTIK Dana Atau Posisi akan di close karena Modal tidak cukup. Mungkin anda pasti tahu kalo Rata-Rata MC Memang Sangat ditakuti oleh banyak TRADER. Apalagi trader modal diatas 10 Juta Atau 100 Juta Keatas... Nah Gimana sih MENGANTISIPASI supaya gak MC ? ... 1. Jangan pake VOLUME SIZE SEMBARANGAN. :) .. 2. Dananya Terlalu Kecil. Oleh karena itu Recommended bertrading itu $100 Keatas. 3. Pakelah Selalu Stop Loss. 4. Jangan Serakah Open Posisi. 5. Jangan BALAS DENDAM Kalo Sudah Loss, Coba lagi besoknya Khusus EA Mania : 6. Seandainya pake EA jangan sembarang isi VOL SIZE Atau Risk Sembarangan karena EA Rata-rata SL nya JAUH. Ok, Pasti Bermanfaat Dan Salam Profit! :)

2 komentar:

  1. MC memang sangat menakutkan bagi trading kita, karena dengan MC maka kita tidak akan mendapatkan keuntungan apa-apa. Untuk itu, kita perlu banyak latihan dan belajar sehingga MC dapat diminimalisir dengan baik,.gunakan SL ketika trading sehingga MC dapat diminimalisir dengan baik. Coba trading di octafx dengan welcome bonus $8

    BalasHapus
  2. Margin Call merupakan hal yang paling ditakuti oleh trader dalam kegiatan trading. margin call ini terjadi karena kita kurang baik dalam mengelola margin yang kita miliki dalam trading. dalam kesempatan saya mengelola akun Micro di OctaFX, agar terhindar dari MC dan dapat mengoptimalkan margin yang ada untuk meraih profit yang signifikan, saya selalu berusaha untuk disiplin menerapkan SL dan TP pada setiap kesempatan Open Posisi yang saya lakukan. hal ini saya rasakan efektif untuk meminimalisir kerugian yang lebih besar terjadi dalam trading saya.

    BalasHapus