Minggu, 26 Mei 2013

EXPERT ADVISOR FOR TRADING Mantapkah ?

Ya, Dulu saya adalah PENCARI Expert Advisor bertrading... Dan memang ada yang EFEKTIF, ada juga yang tidak EFEKTIF..
Mungkin anda juga penasaran dengan EA / ROBOT Trading.. Gimana Sih memilih ROBOT yang BAIK Dipake TRADING FOREX Supaya TRADING bisa OTOMATIS Tanpa Campur Tangan Kita ?
Baik akan saya bantu di ARTIKEL kali ini..
Tentunya SEMAKIN HIGH PROFIT EA tersebut Semakin HIGH RISK.
Semakin LOW / MEDIUM Profit EA Tersebut tentunya RISKNYA Semakin MEDIUM.. Disini Konsep awalnya paham ya ? ..
Dulu saya memakai GPS Forex Robot :
http://gpsforexrobot.com/ Dan Robot ini menurut saya robot yang BAGUS untuk dipakai TRADING dan waktu itu saya mendapatkan 10% Per Bulan dari Robot ini dan itu STABIL Profitnya 8% - 10% Bulanan tanpa campur tangan saya Selama 6 BULAN.
(Termasuk Robot MEDIUM RISK)..
Tapi jika RISK Di Setting jadi lebih BESAR maka akan jadi HIGH RISK Robot.
Namun 1 ALASANNYA : “  JANGAN Meningkatkan RISKNYA “ ... Ikuti MANUAL RISK yang disarankan.. Saya pernah mencoba MENINGKATKAN RISKNYA Semakin Besar justru malah Margin Call yang didapat... Itu bukan kesalahan EA nya tapi Kesalahan Saya Sendiri yang ingin PROFIT lebih BESAR!...
Tapi GPSForexRobot masih yang Rekomended jika anda ingin mencoba!...
Dulu juga saya pernah pakai FAPTurbo. Dan menurut saya EA ini termasuk EA LOW RISK dan memang LOW PROFIT. Tapi walau begitu STABIL dipake JANGKA PANJANGNYA!  .. Profitny Sekitar 3-5% Bulanan Stabil Profit / Lossnya gak extreme sehingga cocok dipake Jangka Panjang J
Terus juga EA-BOSS... Salah satu Robot EXTREME yang pernah saya temui.. Anda bisa cek di http://ea-boss.com/ ( Harganya Pun Sekitar 6.8 Juta Rupiah ).. Sangat HIGH PROFIT tapi Sangat HIGH RISK...
Profit Bulanannya Gak Main-Main .. Bisa Lebih dari 100% Per Bulan... Namun Sebanding dengan RISKNYA!...
Jika MODAL Anda tidak SEBERAPA, Maka anda cocok pake ROBOT ini. Tapi jika modal anda diatas $5,000 maka JANGAN Coba-coba karena bikin jantung Deg-Degan.. ( Sangat Gak Rekomended kalo EA-BOSS.. karena UDAH MAHAL, Anda berhadapan dengan RESIKO yang gak Main-main!...
Dan banyak lagi robot yang pernah saya coba.. tapi diatas adalah beberapa robot UTAMA yang saya sering pakai.
Tentunya didalam ROBOT TRADING ini yang perlu anda perhatikan adalah RISK MANAJEMENNYA. “ IKUTI MANUAL ROBOT Tersebut “ Jangan COBA-COBA Menaikkan RISK DILUAR MANUAL BOOK yang disarankan karena yang tahu KELEMAHAN Robot ini adalah PEMBUAT ROBOTNYA dan tentunya kelemahan ini ditutup dengan RISK yang SEHARUSNYA Diperbolehkan.
Nah jika anda TERTARIK untuk mencoba ROBOT-ROBOT FOREX Tersebut maka tentunya anda harus menyediakan juga komputer yang SIAP ONLINE 24 jam.
BISA JEBOL dong Komputer nya ? “ ... iya jika komputer anda sendiri. Tapi anda bisa sewa VPS Di : http://www.VPSland.com disitu nanti anda bisa akses TRADING anda layaknya komputer anda pribadi..
Namun biaya Bulanannya $12,49. Cukup Murah dibanding komputer anda JEBOL!... :D
SCRIPT EA akan diinstallkan di KOMPUTER Si VPSNYA yang sudah diinstallkan METATRADER Juga di VPSNYA. Jadi VPS yang akan ON 24 JAM.. Trading anda akan JALAN 24 Jam Juga. J
Anda cukup CEK PROFIT Saja di METATRADER di KOMPUTER Anda Pribadi. Tahu-tahu Profit :D .... Sehingga anda bisa mengurangi WAKTU anda untuk nongkrongin CHART Seharian!..
Bagi yang tertarik Silahkan Mencoba! J
Salam Profit!
Rizky Lim.

3 komentar:

  1. kalo bisa mendapat profit fix sebulan itu sudah bagus sekali apalagi msilanya deposit kita sekitar 3k USD, berarti tanpa kita nongkrongin chart pun lumayan bisa sambil nyari lagi usaha lain apalagi kalo lebih dari 10%. tapi itu terantung pada kondisi tradernya bro karena saya sendiri di OctaFx masih senang dengan trading manual karena banyak faktor













    BalasHapus
  2. EA atau robot trading sering banyak kita dengar diburu oleh para trader untuk menciptakan profit dalam trading secara signifikan dan konsisten. memang sangat menarik dan menguntungkan trading dengan menggunakan EA, dengan catatan bahwa system trading yang kita miliki telah teruji dan terbukti dapat meraih profit secara signifikan dan konsisten. saat ini saya lebih memilih untuk melakukan trading secara manual, disamping sebagai kesempatan saya menambah pengalaman trading yang saya miliki, saya pun berusaha untk mengasah psikologi trading saya agar semakin matang sehingga pada kesempatan berikutnya bisa lebih baik lagi dalam mengupayakan profit pada setiap kesempatan trading yang dilakukan. saat ini saya trading dengan menggunakan akun Micro di OctaFX dengan memanfaatkan minimal deposit $5.

    BalasHapus
  3. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

    BalasHapus